Powered by Blogger.

Thursday, February 11, 2016

Quick Cover Case LG G5 dan Spesifikasi LG G5 Terungkap

Unknown     6:18 PM    

LG G5, sang smartphone flagship  terbaru yang akan hadir tak lama lagi dan hari-hari ini kita mendapati info-info seputar LG G5 yang membuat peminat smartphone dunia makin penasaran.
Kali ini kami mendapati info spesifikasi dari bocoran Geekbench yang mengungkapkan bahwa LG G5 telah menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dan chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB. Untuk kamera kemungkinan LG G5 memiliki kamera belakang 20MP, kamera depan 8MP dan layar 5.6 inci resolusi QHD. LG G5 terbaru ini akan datang dengan nomor model F700 di mana LG G4 sebelumnya memiliki nomor model F500.
Berikut ini tampilan screenshot Geekbench yang kami dapat dari Winfuture:de:
LG-G5-geekbench
Malah kami juga mendapati bocoran tampilan quick cover case LG G5 yang bertampang metal seperti gambar berikut:quick-cover-case-LG-G5

Hebatnya, dengan Quick Cover ini kita dapat menerima panggilan telepon, melihat tanggal, waktu, notifikasi bahkan mengatur setting alarm tanpa membuka cover ini karena cover ini didesain khusus mengenali sentuhan dan akan memiliki lapisan metalik ala metal.
Selain itu infonya bodi LG G5 sendiri memang memiliki desain premium dengan kesan metal sehingga quick cover case ini akan sesuai dengan desain bodi LG G5 sendiri.

(Sumber : http://www.beritateknologi.com/quick-cover-case-lg-g5-dan-spesifikasi-lg-g5-terungkap/)

0 comments :

About us

Common

FAQ's

FAQ's

© 2011-2014 Handphone. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.